Minggu, 05 April 2015

Mendapatkan Dollar Dari Android

Saya akan mencoba berbagi bagaimana caranya kita mendapatkan dollar setiap harinya hanya dengan memainkan gadget android kita. Kita hanya perlu mendownload aplikasi yang direkomendasikan dan melakukan beberapa task. Tasknya antara lain seperti memainkan aplikasi yang telah kita download minimal 3-5 menit perharinya. Untuk itu saya akan mencoba berbagi bagaimana caranya kepada teman-teman yang ingin mencobanya. Berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Buka Google Playstore di Gadget Android teman-teman
2. Install aplikasi Whaff. Ukurannya hanya sekitar 14 MB saja
3. Setelah diinstall, maka kita akan diminta untuk melakukan login pada aplikasi Whaff tersebut dengan akun Facebook.
4. Kemudian kita akan diminta masukan kode invitation code, masukkan kode invitation code ini. BC69134
5. Setelah berhasil, maka dipojok kanan atas dari aplikasi tersebut akan tampil dollar yang telah kita dapat. Untuk awal daftar, kita mendapatkan 0.3 $.

Teman-teman tidak perlu banyak menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkan dollar perharinya, hanya cukup menghabiskan waktu beberapa menit saja untuk melakukan task demi task yang ada perharinya. Dollar yang telah dikumpulkan akan dapat ditukar (payout) antara lain ke Paypal, Google Play Giftcard, Facebook Giftcard, Amazon Giftcard, Xbox Giftcard, Steam Giftcard, Itunes dan lain-lain. Masing-masing memiliki minimum dollar yang baru akan bisa diambil (withdraw). Misal jika ingin ditukarkan ke Paypal, harus memiliki dollar yang telah terkumpul minimal 10.50 $.

Demikian dari saya, semoga bermanfaat dan selamat mengumpulkan dollarnya.

2 komentar: